Jumat, 01 Maret 2013

Free Download Cheat Engine 5.5 Full Version

Free Download Cheat Engine 5.5 Full Version - Download Cheat Engine 5.5 Full Version - Cheat Engine, hanya dikenal sebagai CE, adalah sumber bebas & terbuka memori scanner / debugger / Hex editor yang dibangun dengan tujuan untuk membantu Anda mengubah permainan seperti yang Anda inginkan, seperti menambahkan poin kesehatan, memungkinkan modus Tuhan, dan sebagainya .. . Prosedur biasanya dikenal sebagai kecurangan (Cheat Engine dapat membuat pelatih standalone permainan yang akan bekerja pada komputer yang tidak memilikinya diinstal), tetapi Anda juga dapat menggunakan program ini untuk debug "normal" aplikasi Windows, bukan hanya permainan.

http://d22blwhp6neszm.cloudfront.net/37/361529/CE.png

Cheat Engine ini tersedia dalam dua versi utama - Delphi dan Lazarus. Yang pertama terutama dirancang untuk 32-bit Windows XP, sementara yang lain telah disetel untuk bekerja dengan 32 - dan 64-bit versi Windows Vista dan, menurut beberapa laporan, Cheat Engine Lazarus juga bekerja dengan baik dengan Windows 7 <. br /> <br/>

Karena Cheat Engine dapat menyuntikkan kode ke proses yang berjalan pada sistem Anda, beberapa perangkat lunak antivirus dapat mulai alarm palsu karena itu, jadi jangan khawatir tentang hal itu jika itu terjadi. Hanya menikmati perangkat canggih ini, dan itu semua!



100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Yubas Share Software - All Rights Reserved Ncofies Room's by Yuba