Sabtu, 02 Maret 2013

Download Avast! Free Antivirus 8.0.1482.45

Download Avast! Antivirus 8.0.1482.45 Full Version - Avast! Free Antivirus 8.0 adalah tidak hanya yang terbaik produk antivirus gratis di dunia, mungkin produk antivirus terbaik - gratis atau dibayar. VirusBulletin baru menggambarkannya sebagai "Tidak ada suatu mukjizat". Ini bukan kuno signature deteksi produk, avast antivirus gratis didasarkan pada lapisan pelindung beberapa yang bekerja sama untuk memberikan penghargaan keamanan.

Fitur baru sesuai deteksi atas dengan peningkatan efisiensi.
Persyaratan memori komputer untuk mesin antivirus dan antispyware baru telah dipotong setengah. Pemindaian adalah 40 persen lebih cepat, menghemat waktu dan sumber daya komputer. Perlindungan rootkit lengkap termasuk deteksi real-time untuk menangkal instalasi, awal on-demand scanning dan boot-time scan.

The 5.0 user friendly memiliki antarmuka baru dengan mudah menyesuaikan pengaturan, konteks-sensitif bantuan menu dan grafik yang menunjukkan kegiatan perlindungan berkelanjutan. Pengguna dapat mengatur waktu dan kondisi untuk scan lengkap, dengan avast bahkan bangun dari hibernasi komputer mereka untuk scan tengah malam sebelum meletakkan kembali ke tempat tidur.

Dua jalur utama untuk malware ke dalam komputer adalah web dan email, dengan sekitar 80 persen dari infeksi baru tertangkap melalui browsing internet. avast! menyediakan strategi defensif yang terpisah untuk masing-masing.

avast! Free Antivirus dirancang untuk konsumen rata-rata yang ingin mudah digunakan perlindungan untuk email dasar dan web surfing. Hal ini dibatasi untuk pengguna rumah dan non-komersial.

Ada review yang besar untuk avast gratis yang tersedia dengan semua pro / kontra dan 30 screenshot. Telah ditulis oleh Codrut Nistor mantan editor Softpedia.

avast! Free Antivirus 8.0.1482.45 dilisensikan sebagai freeware. Ikuti link dibawah dan free download avast! Free Antivirus 8.0.1482.45.


http://donyprisma.files.wordpress.com/2012/07/download-button-fertig1.jpg 
[ avast! Free Antivirus 8.0.1482.45 ] 
http://donyprisma.files.wordpress.com/2012/07/download-button-fertig1.jpg
  
[ avast! Virus Definitions ]





100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Yubas Share Software - All Rights Reserved Ncofies Room's by Yuba