Rabu, 23 Januari 2013

Free Download Anti Virus Programs Anti-Malware Full 2013

Anti Virus Programs Anti-Malware Full 2013  - anti malware spyware  adalah alat anti-malware sangat efektif mengingat bahwa belum menerima update besar dalam beberapa tahun terakhir.
  Tentu saja, scan sedikit lebih cepat dan instalasi pasti halus, tapi secara keseluruhan produk tetap tidak berubah.

Anti-Malware Full 2013

Features and support
malware virus fitur utama adalah untuk memindai komputer Anda untuk orang-orang jahat, dan pada tingkat bahwa itu cukup berhasil. Menawarkan scan cepat, scan penuh, dan scan flash untuk menganalisis memori dan objek autorun. Muncul dengan virus malware teknologi eksklusif Bunglon, yang memungkinkan instalasi program pada komputer yang terinfeksi banyak bahkan ketika blok malware alat deteksi lainnya.
MBAM mendukung pemindaian multiple drive termasuk drive jaringan, pilihan menu konteks termasuk fungsi scan-on-demand untuk file individual, dan pilihan FileAssassin bawah bagian Alat lainnya untuk menghapus file terkunci.
Dalam versi premium, Perlindungan kontrol blok zero-day infeksi dari situs berbahaya dan file, bersama dengan scheduler.
Kami akan memilih satu atau yang lain akan tersedia dalam versi gratis, karena banyak suite keamanan penuh menawarkan baik dalam versi mereka dibayar.
MBAM telah membangun reputasi sebagai salah satu unggulan Penghilang malware selama bertahun-tahun pada kampanye hampir seluruhnya word-of-mouth.
  Fitur tambahan yang kurang, historis. Ini hanya sedikit lebih dari sebuah keajaiban satu fungsi, tapi itu begitu baik pada apa yang dilakukannya bahwa itu praktis diperlukan bagi Anda untuk memilikinya.


Download
============

100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Yubas Share Software - All Rights Reserved Ncofies Room's by Yuba